Berita

    Featured Image

    Keunggulan Suzuki New Carry untuk Kebutuhan Usaha Anda

    Jika Anda seorang pebisnis dan membutuhkan fasilitas kendaraan untuk usaha, Suzuki New Carry bisa menjadi salah satu mobil yang tepat. Bagaimana tidak? berbagai keunggulan Suzuki New Carry sangat memudahkan untuk mobilisasi dengan fleksibel.

    Tentunya, hal ini bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum memilih menjadi sarana transportasi sehari-hari. Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan bisa memenuhi kebutuhan usaha Anda dengan mudah.

    Keunggulan Suzuki New Carry untuk Usaha 

    Secara garis besar, tipe mobil ini sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas usaha terutama dalam pengiriman barang. Berikut 5 keunggulan yang ditawarkan dari Suzuki New Carry yang harus Anda ketahui!

    • Kapasitas Besar

    Mobil ini memiliki ukuran bak yang luas pada bagian belakang sekitar 1.745mm dan bagian samping 2.505 mm. Dengan spesifikasi ukuran tersebut, kapasitas angkutnya pun cukup besar untuk mengangkat beban barang yang banyak.

    Ya, mobil ini diketahui dapat mengangkut barang dengan daya angkut mencapai 1 ton sehingga cocok untuk kebutuhan usaha Anda. Di dalam ruang kabinnya juga cukup lebar yang bisa menampung sampai 3 penumpang.

    kapasitas carry pick up

    Tidak hanya itu, kabin ini juga dilengkapi dengan fasilitas penyimpanan tambahan. Anda bisa menggunakan beberapa kompartemen untuk memudahkan penyimpanan barang lebih praktis dan aman.

    • Desain Fleksibel

    Suzuki New Carry hadir dengan beberapa variasi dan desain fleksibel sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari jenis desain Flat Deck, Wide Deck, Flat Deck AC/PS, dan Wide Deck AC/PS.

    Tentunya varian ini memiliki keunggulan masing-masing seperti contoh Flat Deck yang cocok untuk mengangkut barang dengan mudah. Sementara untuk varian Wide Deck lebih sesuai untuk aktivitas ekspedisi barang.

    Setiap variasi dapat disesuaikan kembali dengan kebutuhan usaha Anda untuk memudahkan mobilisasi. 

    Hal ini dikarenakan setiap mobil juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti power steering dan pendingin udara yang dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

    • Efisien Bahan Bakar

    Keunggulan Suzuki New Carry selanjutnya adalah memiliki mesin bensin K15B dengan kapasitas 1,5 liter. Spesifikasi tersebut juga dilengkapi dengan 4 piston yang mampu memberikan tenaga 97 PS pada 5.600 rpm dan torsi 135 Nm pada 4.400 rpm.

    Hal ini menjadikan mesin kendaraan lebih bertenaga serta bahan bakar yang efisien mencapai 15 persen. Keandalan mesin ini juga sudah terbukti sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan usaha Anda.

    Keunggulan lainnya, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih dan lengkap. Contohnya seperti sistem start-stop, yang mana ini dapat menghemat konsumsi bahan bakar lebih banyak dan tahan lama.

    • Harga Terjangkau

    Mobil ini memang memiliki daya angkut dan kapasitas yang cukup unggul untuk mobilisasi kebutuhan usaha. Meski begitu, harga Suzuki New Carry dinilai sangat ekonomis dan terjangkau daripada kendaraan pick-up lainnya. 

    Adapun harga yang dibanderol untuk satu unit mobil ini mulai dari Rp150 jutaan saja. Tentunya ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pengusaha untuk memiliki kendaraan yang handal dengan budget terjangkau.

    • Perawatan Mudah

    Selain harga yang terjangkau, perawatan jangka panjang mobil ini pun cukup mudah dengan biaya yang relatif murah. Belum lagi toko ataupun layanan service dari Suzuki hadir di berbagai daerah dengan jangkauan lokasi dekat dari perkotaan.

    Anda juga bisa mendapatkan manfaat jaminan keamanan dan kenyamanan berkendara yang dilengkapi dengan garansi mencapai 3 tahun. Jadi, Anda bisa melakukan konsultasi perawatan atau perbaikan secara berkala jika diperlukan.