Berita

    Featured Image

    Selain Luas, Ini Hal-hal yang Membuat Mobil Suzuki Nyaman

    Mobil Suzuki nyaman menjadi komoditas produk Suzuki yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena banyaknya permintaan mobil keluarga yang wajib luas tapi tetap compact dengan berbagai fasilitas, fitur, dan spesifikasinya.

    Produk mobil-mobil Suzuki tidak hanya terkenal luas. Ada beberapa alasan yang membuat mobil Suzuki banyak dipilih karena kenyamanannya. Apa saja hal-hal yang membuat mobil Suzuki terkenal nyaman? Anda dapat menyimak ulasannya di bawah ini!

    5 Alasan Mobil Suzuki Nyaman Dikendarai dan Wajib Dimiliki!

    Tidak heran jika komoditas mobil Suzuki semakin dicari belakangan ini. Selain terkenal sebagai mobil keluarga dan mobil yang irit bensin, Suzuki juga terkenal dengan produk mobil yang membuat nyaman. Inilah 5 alasan mobil Suzuki lebih nyaman dibandingkan mobil merk lain:

    • Kabin Interior yang Luas

    Kenyamanan suatu mobil ditentukan oleh luas atau tidaknya sebuah kabin interior. Seperti yang telah dijelaskan singkat sebelumnya, bahwa mobil-mobil produksi Suzuki terkenal dengan julukan mobil keluarga dan tentu memiliki kabin interior yang luas.

    Contohnya adalah Suzuki XL7 dan Suzuki Ertiga yang memiliki kabin interior luas dan nyaman. Kabin mobil yang nyaman memiliki ciri-ciri, yaitu memiliki kapasitas penumpang yang banyak, jarak antar kursi lebih lebar dan bangku yang empuk.

    Untungnya Suzuki banyak memproduksi mobil-mobil dengan fitur kabin seperti itu. Sehingga, membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman tanpa harus terganggu dengan hal-hal kecil.

    • Fitur Canggih

    Mobil yang memiliki fitur lengkap dan canggih dapat memberikan kenyamanan bagi para pengemudinya. Suzuki memiliki fitur seperti dual SRS airbag, hill hold control, electronic stability program, dan ABS + EBD.

    Semua fitur-fitur tersebut tidak hanya membuat pengemudi lebih nyaman, tetapi juga meningkatkan keamanan berkendara. Adapun fitur seperti head unit 8 inci, keyless entry dan push start/stop.

    • Mesin Tangguh dan Bahan Bakar Irit

    Mobil dengan mesin yang tangguh tapi bahan bakar irit membuat pengemudi nyaman karena tidak perlu mengeluarkan banyak budget untuk mengurus mesin mobil. Banyak produk mobil Suzuki memiliki mesin yang tangguh karena dilengkapi mesin K15B dengan 1.500cc.

    Performa mesin yang optimal dan handal dapat memberikan kenyamanan ketika dibawa dalam jarak jauh. Terlebih jika Anda membawa beban cukup berat, memiliki mobil dengan mesin tangguh dan tidak boros bahan bakar sangat membantu pengemudi.

    • Mobil Mudah Dikemudikan

    Selain mobil Suzuki nyaman, beberapa produk mobil Suzuki memiliki manuver yang dinamis. Kemudi yang dinamis membuat pengemudi lebih mudah mengendarainya. Terlebih lagi jika mobil tersebut digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti mengangkut barang.

    Mobil Mudah Dikemudikanfreepik.com

    Untuk pengguna mobil Suzuki di area perkotaan mungkin hal ini tidak terlalu berpengaruh. Tetapi, bagi pengemudi pedesaan yang harus mengemudikan mobilnya melewati jalan berliku, manuver kemudi yang optimal sangat dibutuhkan.

    • Mudah Membeli Sparepart Pengganti

    Terakhir, mobil-mobil Suzuki memiliki mesin yang sparepart penggantinya mudah dibeli atau dicari. Hal ini membuat pemilik mobil tidak perlu bersusah payah mencari sparepart ketika mesin atau salah satu komponen mobil bermasalah.

    Hal ini yang membuat Suzuki memiliki nilai plus dalam hal kenyamanan. Karena bagaimanapun sparepart menjadi bagian penting ketika Anda memiliki sebuah mobil. Terlebih sparepart yang mudah didapat merupakan jenis yang asli atau original.

    Itulah berbagai alasan mobil Suzuki nyaman dan dapat diandalkan untuk menjadi mobil yang compact saat ini. Anda tidak perlu memilih produk mobil lain karena Suzuki sudah menawarkan berbagai nilai plus yang dapat membuat Anda berkendara lebih nyaman.