Berita

    Featured Image

    Rekomendasi Mobil yang Cocok dengan Keluarga Anda

    Berkendara bersama keluarga menjadi salah satu hal menyenangkan yang tentu tidak boleh Anda lewatkan. Maka dari itu, keberadaan mobil keluarga juga penting untuk dimiliki terlebih jika Anda merupakan seorang yang sudah berumah tangga.

    Untuk Anda yang sedang menjadi rekomendasi mobil yang cocok untuk keluarga, pembahasan artikel kali ini cocok untuk disimak. Berikut ini beberapa rekomendasi mobil untuk keluarga terbaik yang dapat kamu miliki!

    6 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik dan Nyaman!

    Terdapat dua jenis mobil yang cocok untuk keluarga yang dapat Anda pilih, pertama mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) dan MPV (Multi-Purpose Vehicle). Keduanya sama-sama memiliki body yang cukup luas untuk digunakan sebagai kendaraan keluarga.

    Di Indonesia, mobil jenis ini memiliki pasar yang luas dan konsumen yang setia. Berikut ini 5 rekomendasi kendaraan untuk keluarga terbaik untuk Anda:

    • Suzuki Ertiga

    Rekomendasi pertama jatuh kepada mobil Suzuki All New Ertiga, yang mana menjadi favorit bagi para pengemudi yang sudah memiliki keluarga. Bagaimana tidak, varian satu ini merupakan pilihan tepat dijuluki sebagai kendaraan keluarga terbaik

    ertiga

    Jika dilihat dari aspek desain, Ertiga memiliki desain yang cukup luas dan berkapasitas besar. Sehingga, mobil ini cocok digunakan untuk jarak jauh bersama keluarga. Tidak hanya memiliki interior yang luas, Suzuki Ertiga juga menjadi mobil dengan teknologi hemat bahan bakar terbaik. 

    • Suzuki New Baleno

    Suzuki New Baleno menjadi rekomendasi mobil keluarga berikutnya. Memiliki desain hatchback dan sporty, varian satu ini ternyata juga cocok digunakan sebagai mobil untuk keluarga. Interior yang cukup luas dan desain bangku yang nyaman, cocok digunakan bepergian bersama keluarga.

    Selain kelebihan fitur hatchback yang membuat pengemudi lebih nyaman ketika menyetir. Suzuki New Baleno juga dilengkapi berbagai fitur keamanan kunci enam arah, yang berfungsi untuk membuat kendaraan Anda lebih aman dan anti maling. 

    • Suzuki SX4 S-Cross

    Salah satu tipe mobil SUV yaitu city car Suzuki SX4 S-Cross juga cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga. Desain mobil ini memang sederhana, namun nyaman jika ditujukan sebagai mobil untuk keluarga.

    Keunggulan mobil Suzuki SX4 S-Cross sebagai mobil SUV keluarga adalah tampilan interior yang besar. Kabin interior yang mewah menggunakan bahan kulit pada komponen joknya. Selain itu, pemakaian mesin injeksi multi-point dapat mengantarkan Anda berkeliling jauh bersama keluarga.

    • Suzuki Ignis

    Rekomendasi mobil keluarga berikutnya adalah Suzuki Ignis, yang mana walaupun desainnya terlihat “mini” tapi ternyata varian ini cukup diminati oleh konsumen. Keunggulan pertama mobil satu ini terletak pada desain klasik dan vintage serta variasi warna yang menarik.

    Walaupun dari aspek body terlihat kecil, ternyata Suzuki Ignis sangat worth to buy. Alasannya, komponen velg yang kokoh dapat menjamin Anda untuk dapat menggunakannya berkeliling jarak jauh bersama keluarga.

    • Suzuki Grand Vitara

    Suzuki Grand Vitara menjadi rekomendasi mobil untuk keluarga terakhir yang dapat Anda pilih. Memiliki kapasitas mesin 2.000 cc menjadikan mobil ini memiliki performa yang kuat dan stabil. Terutama jika Anda membawanya untuk jalan-jalan bersama keluarga.

    Selain itu, body dan bagian interior yang luas menjadikan Suzuki Grand Vitara cocok memiliki kapasitas yang cukup luas sebagai kendaran keluarga. Jika Anda memilih varian mobil ini, dijamin Anda tidak akan kesulitan memboyong seluruh keluarga Anda untuk berjalan-jalan.

    • Suzuki XL7 Hybrid

    Suzuki XL7 Hybrid juga merupakan pilihan yang cocok untuk keluarga Anda, dengan kapasitas tujuh penumpang, desain interior yang nyaman, dan berbagai fitur keamanan yang mencakup ABS hingga airbag. Mobil ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan praktis bagi pengguna keluarga, dengan ruang kargo yang memadai dan fokus pada efisiensi bahan bakar melalui sistem hibrida. 

    XL7 Hybrid tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman untuk keluarga, tetapi juga memberikan solusi ekonomis dalam jangka panjang melalui efisiensi bahan bakar.

    Kesimpulannya, banyak sekali variasi mobil keluarga yang dapat Anda pilih untuk dimiliki. Banyak sekali jenis mobil seperti SUV dan MPV yang cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga. Hal yang terpenting adalah melihat bagian interior dan komponen-komponen lainnya.