Berita

    Featured Image

    Suzuki Baleno! Saatnya Berkendara dengan Kepercayaan Diri

    Suzuki baleno adalah salah satu produk mobil andalan dari perusahaan otomotif asal negeri sakura yang sudah ada sejak tahun 1995. Menjadi salah satu mobil hatchback, baleno memiliki kapasitas kursi yang dapat menampung maksimal 5 orang di dalamnya.

    Desain bamper baru pada seri baleno memiliki kesan yang sporty serta agresif. Dapat dikatakan memberikan desain yang juga minimalis, baleno dapat memberikan rasa mewah dan elegan bagi siapapun yang melihatnya.

    Mulai dari tampilan atau desainnya, terdapat hal-hal lain yang membuat mobil seri baleno ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak diminati oleh masyarakat selain seri mobil hatchback merek lainnya yang beredar di pasaran.

    Profil Keren dari Mobil Suzuki Baleno

    Sebagai salah satu negara dengan tingkat pasar otomotif yang kompetitif, mobil Suzuki dengan seri baleno memiliki beberapa hal yang membuatnya lebih menarik dan keren dibandingkan mobil hatchback dari perusahaan otomotif lainnya yang ada di Indonesia.

    Kelebihan tersebut dapat dilihat dari kualitas material, kelengkapan fitur, hingga harga yang dimiliki oleh perusahaan Suzuki. Berikut ini adalah berbagai profil keren atau kelebihan dari Suzuki baleno yang dapat Anda ketahui:

    • Fitur Lengkap

    Menilik keberadaan baleno sejak tahun 1995, mobil Suzuki berjenis ini pada mulanya memiliki desain berbentuk sedan yang kemudian semakin berkembangnya zaman berubah menjadi mobil merek Suzuki yang berbentuk hatchback.

    Di dalam mobil ini, terdapat berbagai fitur keselamatan yang beragam seperti; power door locks, anti-theft device and engine immobilizer, dan central locking

    Selain keselamatan, ada pula beberapa fitur pendukung untuk kenyamanan dan kemudahan bagi siapapun yang memiliki mobil dengan seri tersebut, yaitu; AC, pemanas cup holder, keyless entry, automatic climate control, serta power window depan.

    Fitur Lengkap

    Ada juga fitur-fitur lain yang dimiliki oleh baleno seperti; spion dan kaca spion elektrik, tombol multifungsi yang berada di lingkar kemudi, sistem kepentingan audio yang lengkap (soket USB, sambungan bluetooth, sambungan radio, lubang speaker baik di depan maupun di belakang), serta lampu utama yang telah dilengkapi dengan teknologi berupa LED.    

    • Irit Bahan Bakar

    Menjadi salah satu seri mobil Suzuki yang populer di pasaran, baleno memiliki fitur atau teknologi berupa multipoint injection yang dapat membuat kendaraan tersebut dapat menggunakan bahan bakar dengan efisien dan irit.

    Ukuran tangki BBM dari mobil seri baleno mencapai 37 liter dengan maksimal konsumsi bahan bakar yang dapat terjadi pada kendaraan ini dapat mencapai hingga 20 liter.

    Model terbaru dari seri baleno ini pun diketahui menggunakan mesin 1.400 cc sama seperti yang digunakan pada seri lain pada produk Suzuki sekelasnya, salah satunya Ertiga. 

    • Harga Cukup Terjangkau

    Bersaing dengan seri mobil hatchback dari merek mobil lainnya yang populer di Indonesia, baleno dapat dikatakan memiliki harga yang relatif terjangkau untuk kendaraan dengan kelas serta berbagai fasilitas yang disediakannya.

    Berdasarkan varian yang transmisi manual, baleno memiliki banderol harga sekitar 220 jutaan. Sedangkan untuk yang transmisinya otomatis, baleno dapat dibanderol dengan harga sekitar 230 jutaan

    • Sparepart Mudah Didapatkan

    Seperti halnya berbagai seri mobil produksi Suzuki yang lainnya, seri baleno ini juga memiliki sparepart-sparepart yang mudah didapatkan.

    Hal ini dikarenakan bengkel Suzuki telah banyak menyebar pada berbagai kota di Indonesia sehingga distribusi sparepart-sparepartnya pun juga banyak dan lebih mudah.